Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Penggunaan Mascara Dan Penggunaan Blush On

Penggunaan mascara

Teknik mengaplikasikan maskara sanggup dilakukan dengan langkah sebagai diberikut :
  1. Miringkan kepala sedikit dikala akan membubuhkan maskara.
  2. Bubuhkan maskara dimulai dari ujung bulu mata atas bab luar dan sikatlah dengan sikat mascara dengan lembut beberapa kali untuk menambah ketebalan. Tahap diberikutnya lakukan hal yang sama pada ujung bulu mata atas bab dalam, sehingga ujung bulu mata menjadi tebal dan lentik.
  3. Untuk mengaplikasikan maskara pada bulu mata bab bawah tempatkan sikat sejajar dengan awal bulu mata. Sapukan dari awal hingga ke ujung bulu mata.

Penggunaan blush on


Semburat warna pada tempat pipi, sanggup membuat wajah tampak segar, sehat, dan memdiberi efek kontur wajah sempurna. Blush on ialah penyempurna riasan yang sanggup mempersembahkan sentuhan warna pada wajah yang pucat. Teknik penerapan perona
pipi (blush on) sebagai diberikut :
  1. Aplikasi blush on ialah setelah menggunakan bedak dengan menggunakan kuas blush on (blush brush) dengan cara dikuaskan di tempat pipi atau yang menonjol menuju ke samping luar dan semakin tipis.
  2.  Aplikasikan blush on warna petang dan jelas untuk mempersembahkan efek sehat, segar, dan memdiberi dimensi pada wajah.
  3. Jika terlalu banyak membubuhkan blush on, untuk meratakan, diberi bedak warna natural di atas blush on atau bedak berwarna putih.
  4. Gunakan kuas blush on untuk mengaplikasikan blush on. Sapukan blush on mulai dari arah tulang pipi bersahabat sentra telinga, hingga ke arah tulang pipi di bawah mata.
  5. Ketika mengaplikasikan blush on sebagai shading gunakan dua atau tiga tingkat lebih petang dari warna kulit.
  6. Jika merasa lelah dan wajah ingin tampak segar, aplikasikan blush on warna merah muda di bab tulang pipi.
  7. Jika kulit berwarna jelas atau putih, pilih blush on warnawarna muda, menyerupai gradasi warna pink dan hindari warna kecoklatan.
  8. Jika kulit berwarna sawo matang atau petang, pilih blush on warna hangat menyerupai terakota, plum, oranye kecoklatan, merah anggur atau coklat tembaga.
  9. Blush on berbentuk krim memdiberi kesan natural, cocok untuk kulit kering dan normal. Aplikasikan blush on pada wajah yang sudah didiberi foundation sebelum dibubuhi bedak.
  10. Blush on berbentuk padat praktis dipakai dan tidak akan terlihat pecah-pecah pada pipi. Jenis ini dimasukankan untuk kulit berminyak. Gunakan kuas khusus blush on untuk membubuhkannya dan kenakan blush on bentuk padat setelah menggunakan bedak.
  11. Blush on bentuk stick, mengandung banyak krim dan dimasukankan untuk kulit kering dan normal.

Sumber https://kumpulantugasekol.blogspot.com

Post a Comment for "Bagaimana Cara Penggunaan Mascara Dan Penggunaan Blush On"