Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Rujukan Diary Atau Buku Harian Langsung Terbaru

Buku Harian Pribadi - Bagi sahabat yang ingin menciptakan buku harian yang sifatnya pribadi atau untuk diri sendiri tentunya seringkali kita ragu atau gundah akan menuliskan apa atau harus dimulai dengan apa kita menuliskannya. mulai kini jangan ragu lagi lantaran di bawah ini ada sejumlah pola contoh buku harian pribadi yang layak anda coba untuk membantu anda dalam cara menulis buku harian pribadi.

  Bagi sahabat yang ingin menciptakan buku harian yang sifatnya pribadi atau untuk diri sendiri 6 Contoh Diary atau Buku Harian Pribadi Terbaru

Contoh Buku Harian Pribadi


Senin, 04 April 2016
Dear dairy, hari ini saya merasa sangat sedih sekali, sedih alasannya yaitu ternyata orang yang kucintai dengan membisu diam hasilnya mempunyai pacar. Hrai ini saya sangat amat sedih dan hancur ketika saya mendengar kabar dari temanku bahwa beliau hasilnya mempunyai seorang pacar. Dalam hati saya merasa sangat hancur, mengapa selama ini saya tidak berani mengungkapkan perasaanku terhadapnya. Aku takut di tolak lantaran bagaimanapun saya ini hanyalah ulat dari sekian banyak kupu kupu yang manis yang mengaguminya. Aku hanyalah gadis cupu dan miskin yang berbeda dengannya yang terkenal dan anak orang berada. Mungkin ini memang sudah menjadi takdir dan menjadi pelajaran bagiku. Namun saya selalu  percaya kalau saya yaitu jodohnya maka ilahi juga mempunyai mempunyai seribu satu cara untuk menyatukan kami.........

Kamis, 14  April 2016
Hari berlalu begitu saja dan saya masih dalam keadaan yang sedih. Namun di balik itu semua setibanya di sekolah saya sangat senang. Kenapa saya tiba-tiba merasa sangat senang? Ya, lantaran ini yaitu pengumuman dari sentra bahwa seluruh siswa Sekolah Menengan Atas yang ada di indonesia lulus 100%. Akhirnya berkat kerja keras, doa, semangat serta pengorbanan ku selama ini tidak sia sia. Awalnya saya juga sempat merasa gugup dan takut kalau tidak lulus mengingat dikala UN berlangsung saya juga sempat kesulitan menjawab soal soal utamanya pelajaran matematika dan fisika. Dan jujur saja dikala mengetahui bahwa saya lulus saya sangat bahagia sekali dan sekejap rasa sakit hati yang kualami hilang dengan sendirinya.

Jumat, 15 April 2016
Ternyata rasa bahagia ku tidak hanya berhenti sehari saja, alasannya yaitu sehabis putus 5 bulan dengan pacar lamaku hari ini saya di Tembak seorang pemuda dan hasilnya saya punya pacar yang baru. Memang pada awalnya saya tidak mau berpacaran dan ingin fokus ke sekolah, namun lantaran saya melihat keseriusannya pada dikala menembakku, hasilnya saya luluh juga dan seketika mendapatkan cintanya.

Jumat, 23 April 2016
Ternyata cinta itu hanyalah delusi yang ada di dunia yang fana ini. Salah satunya saya yang menjadi korbannya. Aku sudah di hancurkan oleh yang namanya cinta, sehancur hancurnya hingga saya benar benar muak. Apa sih salahku hingga saya di permainkan oleh yang namanya cinta? apa saya tidak pantas untuk di cintai? rasanya sangatlah sakit pada dikala tahu bahwa orang yang selama ini menyampaikan cinta padaku berbohong .

Sabtu, 25 April 2016
Hari ini entah mengapa sahabat terdekatku menyerupai mengabaikanku dan seolah beliau menyerupai menjauhiku. Aku tidak tahu mengapa? yang terang saya tahu beliau tengah murka padaku gara gara kejadian tempo hari. Aku jadi merasa bersalah padanya lantaran telah menyakitinya, tampaknya saya harus meminta maaf padanya. Akan tetapi bagaimana kalau beliau tidak mau memaafkanku? ya sudah, yang penting kini ini saya minta maaf. Mau di maafkan atau tidak itu urusan belakangan.

Minggu, 26 April 2016
Untukmu kekasihku yang hingga dikala ini menjadi raja di hatiku :

Malam ini saya sangat merindukanmu. Merindukan kau yang selalu menjadi raja di hatiku. Merindukan kau yang hingga kini entah di mana, saya merindukan kau yang pernah berjanji akan kembali padaku. Aku benar-benar merindukanmu. Siang malam saya menderita lantaran memendam rasa rindu ini. Dan hingga kapan saya harus duduk di sini untuk menunggu kamu? Semoga di sana engkau baik baik saja, sanggup tersenyum dan tidak sedih. Aku di sini selalu mendoakan yang terbaik untukmu.
itulah beberapa pola pembuatan buku harian pribadi yang sanggup anda jadikan sebagai citra untuk anda dalam menuliskan buku harian yang sifatnya untuk diri sendiri, supaya sanggup membantu anda dalam menulis ihwal hal hal yang terjadi dalam keseharian anda.

Sumber http://www.satubahasa.com

Post a Comment for "6 Rujukan Diary Atau Buku Harian Langsung Terbaru"