Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Buku Harian Yang Menyenangkan

Contoh Buku Harian Yang Menyenangkan - Dalam setiap hari tentu kita mencicipi aneka macam macam perasaan yang ada dalam hati kita, entah itu secara datang tiba maupun sesudah terjadi kontak antara ke 5 indra kita sehingga perasaan perasaan tersebut sanggup hadir ketika itu juga. Perasaan senang dan bangga misalnya, kebanyakan dari kita tentu tidak ingin melewatkannya begitu saja dan ingin terus berada pada perasaan itu terus menerus, dan ternyata tidak sedikit dari seseorang yang sedang mencicipi senang kemudian menuliskannya ke dalam buku harian lho teman, ya tentunya mereka ini tidak ingin melewatkan perasaan senang tersebut dan berlalu, alhasil mereka menuliskan perasaan senang tersebut ke dalam diary biar suatu waktu sanggup dikenang.

Untuk anda yang sedang mencari referensi buku harian yang menyenangkan maka kali ini satu bahasa ingin memperlihatkan referensi buku harian yang tentu saja wacana perasaan atau kejadian kejadian yang menyenangkan yang kerap kali terjadi pada diri kita. Untuk lebih jelasnya wacana referensi diary nya sanggup anda baca di bawah ini.

Contoh Buku Harian Atau Diary Yang Menyenangkan



Lombok, 29 September 2015

Tak terasa perjalanan yang penuh usaha dan momen indah terbayar sudah, jadinya sempurna pada pukul 15.00 saya dan sahabat sahabat menginjakkan kaki di pasir putih nan indah yang menyelimuti jemari kaki kami. Ya kami datang juga di pantai Gili Trawangan ini, pertama kalinya melihat pantai terindah yang pernah saya kunjungi di Indonesia bagiku yakni Gili Trawangan.

 Dalam setiap hari tentu kita mencicipi aneka macam macam perasaan yang ada dalam hati kita Contoh Buku Harian Yang Menyenangkan
Contoh Buku Harian Yang Menyenangkan


Bibir pun seolah tak berhenti mengucapkan puji dan puja kepada sang Khalik berkat ciptaan alam yang indah ini saya begitu senang dan hening menikmati liburan meskipun ini yang pertama kali dan jarang sekali saya bertamasya untuk liburan. Tidak lupa juga sebagai pelancong dan pecinta alam saya sudah berjanji pada diri sendiri untuk turut serta melestarikan alam di bumi pertiwi ini dengan menanamkan prinsip pada diri sendiri yaitu tidak membuang sampah sembarangan ketika berada di kawasan tempat indah menyerupai ini.

Jujur saja, seandainya prinsip ini ada dan dimiliki oleh setiap warganegara kita tentunya pantai pantai lain maupun kawasan tempat liburan yang mengasyikan lainnya juga tidak akan kotor dengan ulah ulah kecil yang usang kelamaan berujung pada pencemaran lingkungan.


Itulah yang sanggup kami contohkan wacana contoh buku diary yang menyenangkan untuk anda, tidak lupa juga kami sisipkan kalimat kalimat seruan untuk menanamkan perilaku dan tanggung jawab diri pada diri sendiri biar suatu ketika ketika dibaca kembali kita sanggup mengingat kondisi maupun keadaan diri kita ketika itu juga. Semoga contoh buku harian ini bermanfaat bagi anda semua ya teman.

Sumber http://www.satubahasa.com

Post a Comment for "Contoh Buku Harian Yang Menyenangkan"