Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Pidato Singkat Hari Anak Nasional Terbaru 2018

Hari anak nasional yang diperingati setiap tanggal 13 Juli ini merupakan suatu kesempatan bagi kita semua terutama bagi para orang renta untuk meningkatkan kepedulian kita terhadap anak. Melalui contoh teks pidato hari anak nasional yang sudah aku tuliskan di bawah ini semoga kita sebagai warga negara yang peduli akan masa depan bangsa di tangan belum dewasa bangsa sanggup memperlihatkan suatu pemahaman dan kepedulian terhadap anak bangsa.

Untuk mempersingkat waktu, untuk anda yang sedang mencari teladan pidato ihwal hari anak nasional alangkah baiknya eksklusif saja anda sanggup membaca teladan pidatonya di bawah ini.

 Hari anak nasional yang diperingati setiap tanggal  Contoh Pidato Singkat Hari Anak Nasional Terbaru 2018



Pembukaan Pidato Hari Anak Nasional



Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Pada kesempatan yang sangat baik ini marilah kita bahu-membahu bersyukur kehadirat Allah SWT atas segala nikmat dan hidayah-Nya sehingga pada hari ini kita sanggup memperingati dan menyambut Hari Anak Nasional dengan mengadakan program perlombaan untuk anak-anak.

Isi Pidato Hari Anak Nasional



Hadirin yang aku hormati,
Melalui peringatan Hari Anak Nasional tahun ini, semoga kita sebagai masyarakat yang peduli akan pendidikan maupun para orang renta sanggup memperlihatkan perhatian yang penuh tanggung jawab dan memperlihatkan segala yang terbaik untuk belum dewasa kita.

Seperti yang kita ketahui hingga ketika ini masih banyak belum dewasa yang kurang perhatian dari para orang tuanya dan masih banyak pula para orang renta yang mendambakan anak-anaknya tumbuh dan bermetamorfosis anak yang berbakti bagi bangsa dan agama. Maka dari itu, marilah kita sebagai orang renta maupun masyarakat untuk mengajarkan segala kebaikan kepada belum dewasa semoga kelak mereka menjadi sumber daya insan yang bermanfaat bagi bangsa dan agama.

Semoga melalui program yang kami adakan untuk belum dewasa ini, mereka sanggup mengambil banyak sekali pelajaran dari bidang-bidang lomba yang mereka ikuti, menyerupai lomba menulis dan lomba menggambar yang akan memperlihatkan pengalaman pada anak semoga lebih baik lagi dalam menulis dan menggambar.

Penutup Pidato Hari Anak Nasional



Hadirin yang aku hormati,
Mungkin sekian pidato yang sanggup aku sampaikan, mohon maaf kalau ada salah-salah kata. Dengan berakhirnya pidato ini maka aku ucapkan selamat hari anak nasional dan selamat berlomba untuk belum dewasa ku semuanya.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


Demikianlah contoh teks pidato singkat peringatan hari anak nasional yang sanggup aku contohkan kepada anda, semoga sanggup membantu bagi anda yang sedang mencari teladan pidato ihwal hari anak nasional.

Dan bagi anda yang ingin melihat teladan pidato singkat ihwal hari nasional lainnya, silahkan klik di sini untuk mencari teladan pidato hari nasional lainnya. Selamat Hari Anak Nasional belum dewasa di seluruh Indonesia.

Sumber http://www.satubahasa.com

Post a Comment for "Contoh Pidato Singkat Hari Anak Nasional Terbaru 2018"