Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Puisi Gundah Pendek Wacana Hujan Karya Langgeng Ikhtiar Eksklusif Bekasi

Hujan

Oleh : Langgeng Ikhtiar Pribadi

Hujan
Itulah yang saya rasakan
Di ketika saya mulai
Melangkah keluar

Dan itu yang saya rasakan
Saat badan ini
Menjadi beban
Beban akan sebuah kepastian

Kepastian akan
Sebuah pesan
Pesan untuk
Sebuah kenyataan .

Puisi Galau Pendek Tentang Hujan Karya Langgeng Ikhtiar Pribadi Bekasi Puisi Galau Pendek Tentang Hujan Karya Langgeng Ikhtiar Pribadi Bekasi
Puisi Galau Pendek Tentang Hujan Karya Langgeng Ikhtiar Pribadi Bekasi

Karya : Langgeng Ikhtiar Pribadi, Bekasi.

Nampaknya puisi resah pendek sedang marak dikalangan sobat satubahasa semua yang sedang mencicipi kegalauan baik perihal kehidupan, masa depan, masalalu maupun perihal cinta. Ada baiknya kegalauan tersebut kita salurkan menjadi sebuah karya sastra nan tinggi berupa puisi yang menggalaukan hati dan kirimkan saja segera puisinya kepada kami untuk kami tampilkan pada update an terbaru puisi-puisi kami.

Dan kami menghimbau untuk sobat lainnya yang ingin mengirimkan puisi ada baiknya dipersiapkan terlebih dahulu karyamu ibarat tata penulisannya dari bait ke bait alasannya ini penting sekali saking banyaknya puisi yang masuk dan kami menemukan masih banyak pula sobat yang belum mengerti benar perihal tata cara menulis yang baik dan benar. Sungguh hal-hal gres memanglah terkenal namun bila sudah merusak tata kepenulisan bahasa sangatlah disayangkan ibarat kita ketahui pada masa kini aneka macam goresan pena atau bacaan yang terkesan alay dan direka-reka.

Mungkin hanya itu saja himbauan dari kami, selebihnya silahkan berkarya sekreatif mungkin dan seindah mungkin. Terima kasih atas perhatian dan kiriman karya-karyanya teman.

Sumber http://www.satubahasa.com

Post a Comment for "Puisi Gundah Pendek Wacana Hujan Karya Langgeng Ikhtiar Eksklusif Bekasi"