Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Penggunaan Bulu Mata Palsu Dan Penggunaan Scotct Tape?

Penggunaan bulu mata tiruan

Bulu mata tiruan berfungsi untuk mengoreksi belum sempurnanya
atau kelemahan bentuk mata. Penggunaan bulu mata tiruan dapat
menampilkan verbal mata yang lebih cemerlang dan mempersembahkan
kesan dramatis. Teknik memasang bulu mata tiruan sanggup dilakukan
dengan tahapan sebagai diberikut :


bulu mata tiruan

  1. Sebelum menggunakan bulu mata tiruan, jepit dulu bulu mata orisinil dengan alat pelentik bulu mata.
  2.  Buat garis dengan eye liner tepat di atas bulu mata asli, untuk mempersembahkan kesan natural.
  3. Bersihkan bulu mata dari bubuk dan kotoran sebelum bulu mata tiruan dipasang. Bulu mata tiruan dicoba dipasang di kelopa mata dan pastikan panjang bulu mata sesuai dengan kebutuhan. Gunting ujung-ujung bulu mata tiruan bila tidak diinginkan.
  4. Lihat lurus ke arah beling sebelum bulu mata tiruan didiberi lem dan untuk memastikan letak bulu mata yang akan ditempel.
  5. Aplikasikan lem tipis-tipis pada garis bulu mata tiruan. Tunggu kira-kira 15 detik hingga lem terlihat mengering.
  6. Tutup kelopak mata, pasang bulu mata tiruan pada garis dala bulu mata dan tunggu kira-kira 30 detik sebelum membuka mata dan pastikan lem kering.
  7. Aplikasikan eye liner pada bulu mata bab dalam, lalu aplikasikan kembali eye liner di atas bulu mata tiruan untuk menutupi lem yang mungkin masih terlihat.
  8. Lentikkan bulu mata dengan penjepit bulu mata, aplikasikan maskara di kedua bulu mata orisinil dan bulu mata tiruan, satukan sehingga tampak alami.

Penggunaan scotct tape

 

Penggunaan scotct tape

Scoth tape mempunyai kegunaan untuk mengoreksi kelopak mata yang tidak seimbang atau kurang besar sehingga kelopak mata menjadi lebih besar. Scoth tape ada yang polos berbentuk gulungan, danada yang berbentuk cuilan yang dilapisi partikel mengkilap danberwarna. Jika menggunakan scoth tape berbentuk gulungan,caranya potong scoth tape sesuai lebar mata, lalu bentukmenjadi bentuk bulan sabit kecil atau mirip kelopak mata dan pastikan panjangnya tidak melebihi panjang mata. Tempelkan scoth tape di bawah garis kelopak mata dan letakkan agak di tengah. Scoth tape ditempel sebelum menggunakan ganjal bedak. Tutup tepi scoth tape dengan eye liner dan sempurnakan dengan pemakaian bulu mata tiruan.


Sumber https://kumpulantugasekol.blogspot.com

Post a Comment for "Bagaimana Cara Penggunaan Bulu Mata Palsu Dan Penggunaan Scotct Tape?"