Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Pola Teks Pidato Peringatan Hari Besar Islam (Phbi)

Pidato Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) - Peringatan hari besar Islam atau biasa kita sebut PHBI tentu menjadi salah satu insiden penting untuk memperingatinya. Maka sudah menjadi hal yang wajib untuk kita peringati setiap tahunnya dalam hari-hari besar Islam.

Nah kali ini aku akan memandu sobat dan sekaligus membantu sobat yang sedang mencari tumpuan teks pidato peringatan hari besar Islam, tentu demi akomodasi dan kelancaran anda mempersiapkan penampilan pidato ketika program akan dimulai. Untuk itu mari kita baca apa saja sih hari besar islam dan tumpuan teks pidato PHBI nya di bawah ini. Silahkan sobat tinggal menentukan dan klik tumpuan teks pidato PHBI sesuai dengan tema yang di cari.


Kumpulan Contoh Teks Pidato Peringatan Hari Besar Islam (PHBI)



 Peringatan hari besar Islam atau biasa kita sebut PHBI tentu menjadi salah satu insiden Kumpulan Contoh Teks Pidato Peringatan Hari Besar Islam (PHBI)
  1. Contoh Teks Pidato Tahun Baru Islam 1 Muharram
  2. Contoh Teks Pidato Idul Adha
  3. Contoh Teks Pidato Maulid Nabi SAW
  4. Contoh Teks Pidato Bulan Suci Ramadhan
  5. Contoh Teks Pidato Hari Raya Idul Fitri
  6. Contoh Teks Pidato Hari Asyura 10 Muharram
  7. Contoh Teks Pidato Isro Mi’roj
  8. Contoh Teks Pidato Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan
  9. Contoh Teks Pidato Lailatul Qadar

Hmm.. Tentu dengan adanya daftar contoh teks pidato peringatan hari besar Islam tersebut memudahkan sobat dalam mencari tema pidato bukan? Selamat berguru dan berlatih bagi anda yang akan tampil membawakan pidato peringatan hari besar Islam, bila masih kurang akan kata-kata maupun kalimatnya, silahkan saja sobat dapat tambahkan sendiri demi kesempurnaan teks pidatonya.

Saya mengharapkan kritik dan saran wacana pidato peringatan hari besar Islam yang sudah aku postingkan untuk sobat demi kesempurnaan aku dalam menyajikan contoh-contoh teks pidato lainnya. Untuk itu, bila berkenan silahkan untuk menuliskan komentar di bawah maupun dapat melalui fans page sosial media kami.

Akhir kata aku ucapkan terima kasih telah berkunjung dan agar tumpuan teks pidato ini bermanfaat untuk anda. Selamat berlatih dan salam satu bahasa ya sobat, jangan lupa baca juga teks pidato peringatan hari nasional untuk memperingati hari-hari penting nasional di Indonesia tercinta ini.
Sumber http://www.satubahasa.com

Post a Comment for "Kumpulan Pola Teks Pidato Peringatan Hari Besar Islam (Phbi)"