Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Pidato Sambutan Paguyuban

Contoh Pidato Sambutan Paguyuban – Dengan banyaknya kepentingan dan impian masyarakat akan suatu perkumpulan maka terkadang dibentuklah suatu paguyuban sebagai salah satu wadah untuk menampung orang-orang atau perkumpulan orang yang mempunyai kepentingan yang sama serta tujuan yang sama yaitu paguyuban.pada kesempatan kali ini, bagi anda yang sedang kebingungan dalam mencari sebuah pidato sambutan tuan rumah paguyuban saat sedang mengadakan suatu program tertentu, maka pada kesempatan kali ini kami mencoba menghadirkannya kepada anda sekalian.

Pidato Sambutan Tuan Rumah Paguyuban :

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Yang kami hormati bapak ... Selaku pelindung paguyuban ...
Yang kami hormati bapak ... Selaku ketua umum paguyuban ...
Yang kami hormati bapak ibu seluruh jajaran pengurus paguyuban ...
Dan yang saya banggakan , seluruh keluarga besar anggota paguyuban 

Puji syukur alhamdulilah marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memperlihatkan segala nikmat serta karunianya sehingga kita semua yang ada disini, khususnya seluruh keluarga besar paguyuban..... Masih diberikan kesempatan dan waktu yang longgar hanya sekedar untuk saling bersilaturahmi di daerah yang mulia dan membahagiakan ini. Tak lupa juga, shalawat serta salam tentunya tak akan pernah lupa kita haturkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW yang telah memperlihatkan petunjuknya dan petuahnya, sehingga kita semua yang ad disini, hasilnya sanggup mencicipi keagungan agama islam, sebagai agama yang Rahmatan Lil Alamin.
 Dengan banyaknya kepentingan dan impian masyarakat akan suatu perkumpulan maka terkada Contoh Pidato Sambutan Paguyuban
Hadirin sekalian, keluarga besar paguyuban ... Yang kami hormati.
Pertama-tama saya ucapakan selamat datangdan ucapan terima kasih  kepada seluruh hadirin sekalian yang berkenan menghadiri program pada pagi hari ini. Semoga setiap langkah yang kita lakukan pada kesempatan kali ini bernilai ibadah dan memperlihatkan barokah kepada kita sekalian.
Tak lupa juga, saya selaku tuan rumah mengucapkan beribu-ribu permohonan maaf jikalau terdapat banyak hal yang sekiranya tidak berkenan di hati bapak ibu sekalian. Kurangnya penyambutan yang kami lakukan alasannya yaitu kebodohan kami, kurang pantasnya hidangan yang mungkin sekiranya tidak berkenan di hati bapak ibu sekalian. Namun  tak lupa juga, kami mengucapkan  banyak terima kasih kepada rekan-rekan semua yang telah berkenan membantu kami, sehingga program rutin paguyuban ... Ini adapat terselenggara dengan begitu baik, sehingga nantinya sanggup terealisasi dengan baik dan lancar hingga simpulan acara.

Hadirin sekalian, keluarga besar paguyuban ... Yang kami hormati.
Akhir kata, saya juga turut berdoa, biar kegiatan rutin yang kita lakukan ini benar-benar bisa terselanggara dengan baik sehingga nantinya akan memperlihatkan dampak dan dampak yang bagus  kita semua , khususnya keluarga besar paguyuban ... Sehingga paguyugan kita tercinta ini sanggup tetap eksis hingga berumur panjang.
Demikian yang sanggup saya sampaikan.

Akhirul Kalam.
Wabillahi Taufiq Wal Hidayah.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Itulah contoh pidato sambutan program paguyuban yang sanggup anda jadikan sebagai pidato yang baik untuk menyambut tamu maupun acara-acara penting yang berkaitan dengan paguyuban. Semoga sanggup membantu anda dan bermanfaat untuk program paguyuban di lingkungan anda.

Sumber http://www.satubahasa.com

Post a Comment for "Contoh Pidato Sambutan Paguyuban"