Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pidato Singkat Hari Koperasi Ihwal Koperasi Indonesia

Pidato Koperasi - Peringatan hari koperasi yang jatuh pada tanggal 12 Juli ialah salah satu hari penting di Indonesia untuk memperingati hari lahir koperasi dimana koperasi itu sendiri mempunyai bab penting dalam sejarah pertumbuhan ekonomi rakyat bangsa Indonesia, Oleh jadinya pada postingan kali ini secara khusus anda sanggup membaca ihwal teladan pidato peringatan hari koperasi yang biar saja sanggup membantu anda dalam menemukan bahan pidato untuk anda bawakan dikala program peringatan hari koperasi tahun ini. Berikut ini ialah teladan pidato koperasi nya, selamat membaca.

Pidato Singkat Tentang Koperasi :

Pembukaan Pidato Hari Koperasi :

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana telah memperlihatkan kepada kita semua hidayah serta nikmat yang tiada hentinya sehingga pada hari koperasi ini kita sanggup berkumpul untuk merayakan hari koperasi tahun ini.

Terima kasih tak lupa saya sampaikan kepada para hadirin dari perwakilan forum koperasi yang sudah berkenan hadir dalam program peringatan hari koperasi ini dimana kehadiran sahabat sahabat koperasi semua sangat berarti dalam program hari ini maka sekali lagi saya sampaikan terima kasih.

Isi Pidato Hari Koperasi :

Para Hadirin yang saya banggakan,
Koperasi ialah salah satu organisasi perekonomian rakyat kita dimana tugas kita dalam membangun perekonomian di Indonesia mempunyai nilai nilai jasa tersendiri, berkat usaha dan usaha kita dalam bersosial membangun koperasi ini kita sanggup membantu perkembangan ekonomi di negara kita.

 Peringatan hari koperasi yang jatuh pada tanggal  Pidato Singkat Hari Koperasi Tentang Koperasi Indonesia

Melalui pidato ini juga saya sampaikan selamat hari koperasi nasional kepada seluruh pelaku yang terjun ke dalam dunia kekoprasian Indonesia, kalian ialah sumberdaya berkualitas yang kami miliki untuk perkembangan perekonomian rakyat Indonesia, tanpa kalian mungkin koperasi ini tidak akan berdiri hingga sejauh ini, oleh jadinya saya ucapkan terima kasih sudah berkerja dengan hati demi pertumbukan ekonomi Indonesia.

Hadirin yang saya banggakan,
Lewat hari koperasi ini marilah kita bersama sama luruskan kembali niat kita demi pertumbuhan ekonomi di Indonesia melalui kinerja kita dalam berkoprasi, selain itu marilah kita terus menyebarkan diri dalam bekerja yang penuh dengan sifat yang demokratis dan sukarela membantu sesama dalam kehidupan berkerjasama.

Penutup Pidato Hari Koperasi :
Demikianlah pidato singkat yang sanggup saya sampaikan pada kesempatan hari koperasi nasional ini, biar untuk tahun tahun kedepan Indonesia menjadi negara yang perekonomiannya semakin kokoh. Bila ada salah kata mohon dimaafkan dan sekali lagi saya ucapkan selamat hari koperasi.


Contoh pidato singkat di atas juga sanggup anda jadikan sebagai contoh pidato ihwal koperasi untuk bahan pidato anda yang masih kebingungan dalam menentukan bahan pidato yang unik, biar pidato hari koperasi ini bermanfaat dan selamat hari koperasi teman.

Sumber http://www.satubahasa.com

Post a Comment for "Pidato Singkat Hari Koperasi Ihwal Koperasi Indonesia"