Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pidato Singkat Perihal Hari Kebangkitan Nasional Terbaru

Pidato Hari Kebangkitan Nasional - Memberi persembahan untuk negeri yang tercinta ini tidak lah dengan sesuatu yang sangat sulit untuk kita lakukan, cukup dengan hal-hal yang masih bisa kita lakukan saja rasanya sudah cukup untuk menyayangi negeri ini, ya.. Apalagi jikalau bukan berpidato ihwal hari kebangkitan nasional.

Sebelumnya sudah pada tahu belum hari kebangkitan nasional itu diperingati pada tanggal berapa sobat? Jawabannya ialah tanggal 20 Mei. Setiap tahun pada tanggal tersebut biasanya diadakan acara-acara resmi yang berkaitan dengan hari kebangkitan nasional.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan memberi pola naskah pidato ihwal hari kebangkitan nasional, dengan impian semoga sobat lebih mudah dalam mencari naskah pidato dan berlatih pidato. Selamat hari kebangkitan nasional dan selamat membaca..


Contoh Pidato Singkat Tentang Hari Kebangkitan Nasional :

Pembukaan Pidato Hari Kebangkitan Nasional :

Salam.

Para hadirin yang berbahagia.

Pertama-tama dalam kesempatan yang berbahagia dan penuh besar hati ini marilah kita senantiasa bersyukur kehadirat Allah SWT atas segala nikmat dan hidayahnya, sehingga pada kesempatan kali ini kita bisa hadir dan bermuwajah dalam program memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

Isi Pidato Hari Kebangkitan Nasional :

Hadirin yang saya hormati.

Dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang bertepatan dengan tanggal 20 Mei ini marilah kita bersyukur kepada Allah atas jasa para pendahulu kita yang telah berhasil membangkitkan para kader bangsa dengan meningkatkan pendidikan serta melestarikannya, sehingga bisa bertahan hingga dikala kini ini.


 Memberi persembahan untuk negeri yang tercinta ini tidak lah dengan sesuatu yang sangat s Pidato Singkat Tentang Hari Kebangkitan Nasional Terbaru

Semuanya itu ialah hanya alasannya rahmat serta hidayah-Nya semata. Disamping itu marilah kita sambut dengan bermurah hati terhadap kaum yang benar-benar mengharapkan uluran tangan kita untuk meringankan beban mereka, terutama dalam urusan pendidikan yang akhir-akhir ini banyak menjadi keluhan bagi kaum lemah, alasannya biaya pendidikan yang terus meningkat, sehingga tidak terjangkau oleh kaum yang berpenghasilan rendah.

Oleh alasannya itu Allah memperlihatkan pahala yang sangat besar bagi orang-orang yang mau membelanjakan atau mensedekahkan kepada kaum yang sangat membutuhkannya baik diwaktu malam maupun siang hari, baik secara sembunyi-sembunyi maupun secara terang-terangan.

Pentutup Pidato Hari Kebangkitan Nasional :

Demikianlah pidato singkat yang bisa saya sampaikan, mudah-mudahan pidato yang singkat ini ada keuntungannya serta diiringi hidayah dan rahmat Allah SWT. Amiin..

Semoga contoh pidato singkat ihwal hari kebangkitan nasional diatas bermanfaat bagi sobat yang sedang membutuhkan pidato ihwal hari kebangkitan nasional di negeri kita ini. Jangan lupa baca juga pidato singkat lainnya.

Sumber http://www.satubahasa.com

Post a Comment for "Pidato Singkat Perihal Hari Kebangkitan Nasional Terbaru"