Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Naskah Pidato Singkat Wacana Uks (Usaha Kesehatan Sekolah)

Pidato Usaha Kesehatan Sekolah - Kesehatan di kalangan pelajar memanglah perlu diperhatikan oleh pihak sekolah, diri sendiri maupun para orang renta demi kelancaran siswa-siswi pada masa-masa sekolah. Atas dasar itu pula saya akan membagikan pola naskah pidato perihal UKS untuk membantu para sobat satubahasa dalam menciptakan pidato dengan tema kesehatan sekolah. Baiklah pribadi saja sanggup di baca pidatonya di bawah ini.

Naskah Pidato Tentang UKS



Pembukaan Pidato :



Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Salam sehat dan selamat pagi untuk para guru-guru dan juga para sahabat-sahabat satu perjuangan. Puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita berupa kesehatan pada hari ini sehingga pada pagi ini kita sanggup berkumpul bahu-membahu di sini.

Isi Pidato :



Hadiri yang saya hormati,
Dilihat dari tujuannya, UKS sendiri bertujuan sangat mulia yaitu meningkatkan derajat kesehatan dan membentuk pola hidup sehat dikalangan penerima didik maupun para guru-guru.

Dan salah satu agenda yang sering kita lakukan ialah dengan penjaringan kesehatan dalam bentuk pemerikasaan kesehatan perorangan (rambut, kulit dan kuku) yang sering kita lupakan dan terkadang kita enggan untuk menuruti pesan yang tersirat guru-guru kita, selain itu juga ada penjaringan kesehatan panca indera dan kesehatan gigi dan gizi dimana setiap siswa harus sanggup mampu bangun diatas kaki sendiri dengan menjaga kesehatannya masing-masing.

 Kesehatan di kalangan pelajar memanglah perlu diperhatikan oleh pihak sekolah Contoh Naskah Pidato Singkat Tentang UKS (Usaha Kesehatan Sekolah)


Untuk itu pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak para sahabat-sahabat dan para guru-guru untuk lebih meningkatkan penjaringan kesehatan disekolah, dengan terlaksananya penjaringan kesehatan yang teratur dan disiplin maka siswa-siswi dan para guru pun ikut mencicipi perbedaan acara mencar ilmu mengajar yang sesuai dengan harapan bersama, sehingga tidak ada lagi siswa-siswi di sekolah ini yang praktis terkena penyakit.

Penutup Pidato :


Mungkin cukup sekian pidato yang sanggup saya sampaikan pada kesempatan kali ini, agar pidato saya bermanfaat dan mohon maaf kalau ada salah kata. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


Contoh naskah pidato perihal uks diatas ialah salah satu pola naskah yang sanggup saya bagikan kepada anda, agar sanggup membantu dalam pembuatan pidato dan juga ada keuntungannya bagi kita semua. Marilah jaga kesehatan bahu-membahu di lingkungan sekolah maupun lingkungan rumah, salam satubahasa!

Sumber http://www.satubahasa.com

Post a Comment for "Contoh Naskah Pidato Singkat Wacana Uks (Usaha Kesehatan Sekolah)"