Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kirim Cerpen Online Karya Sahabat Satubahasa.Com

Kirim Cerpen - Sahabat mahir menulis cerpen? Bingung karya karyamu akan diapakan? Kini saatnya sahabat sanggup menyalurkan talenta sahabat untuk mempublikasikan karya cerpen sobat pada web kami untuk kemudian akan kami postingkan. Cerpen yang kami publikasikan tentunya demi menumbuhkan minat menulis dan membaca karya sastra bagi siswa maupun anda yang sudah mahir benar dalam menulis karya sastra bentuk cerpen.

Silahkan untuk mengisi formulir pengiriman cerpen di bawah ini dengan baik dan benar serta isikan juga judul dan tema cerpen yang anda kirimkan. Untuk publikasi cerpen terbaru anda sanggup melihat pada feed atau postingan cerpen terbaru kita.
 Kini saatnya sahabat sanggup menyalurkan talenta sahabat untuk mempublikasikan karya cerpen s Kirim Cerpen Online Karya Sahabat SATUBAHASA.COM

Persyaratan dan Kebijakan Pengiriman Cerpen SATUBAHASA.COM (Harap Dibaca!)


  • Cerpen yang akan anda kirimkan sebaiknya dipersiapkan terlebih dahulu dari mulai susunan kata dan paragraf maupun tata bahasa yang ada pada cerpen anda dan dibutuhkan memakai bahasa yang benar (Tidak diperbolehkan memakai kata kata sara, rasis ataupun kata kata kotor dan kata kata kependekan alay) demi membudayakan berbahasa Indonesia yang baik dan benar.
  • Kami sangat melarang adanya kiriman karya cerpen milik orang lain atau plagiarisme karya dari internet maupun buku dan media yang menyajikan konten cerpen. Karena ini menyangkut hak cipta karya, kalau anda tidak mematuhi kebijakan ini maka otomatis kami tidak akan mempublikasikan karya anda.
  • Jangan lupa juga dalam pemilihan judul haruslah berkaitan dengan isi cerpen anda dan hindari dari segala kesalahan kepenulisan dan kepengiriman cerpen ibarat typo dan hilangnya judul maupun nama anda sebab kami tidak akan mempublikasikannya kalau ada kekurangan dalam data pengiriman cerpen anda.
  • Cerpen yang sudah terkirim akan kami seleksi dan penilaian sebelum kami publikasikan. Untuk cerpen yang sudah dipublikasikan maka cerpen tersebut sepenuhnya menjadi hak cipta pengirim dengan sifat publik yang artinya sanggup diambil sebagai pola dan dipublikasikan ulang dengan tidak menghilangkan nama pengarang cerpen.
  • Jika anda sudah mengirimkan cerpen namun tim kami belum mempublikasikan cerpen milik anda juga itu berarti ada kesalahan dari cerpen anda yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah kami jelaskan di atas.
  • Dan dimohon bersabar dalam hal publikasi cerpen kiriman anda, sebab kami juga berusaha sebaik mungkin dalam hal pemublikasian karya anda. Dan kalau ada hal hal yang perlu anda tanyakan silahkan hubungi admin kami melalui kontak pada fans page kami.

Sumber http://www.satubahasa.com

Post a Comment for "Kirim Cerpen Online Karya Sahabat Satubahasa.Com"