Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pidato Singkat Kesehatan Perihal Hari Kesehatan Nasional Terbaru

Pidato Kesehatan - Kesehatan ialah salah satu nikmat dari Tuhan yang perlu kita jaga dan harus kita syukuri setiap harinya. Mendekati peringatan hari kesehatan nasional yang setiap tahunnya ditetapkan pada tanggal 12 Nopember ini aku akan menuliskan pola naskah teks pidato singkat perihal hari kesehatan nasional. Untuk itu bagi sobat satu bahasa yang sedang mencari pola pidato kesehatan baik untuk kiprah maupun untuk sosialisasi eksklusif saja sanggup di baca pidatonya di bawah ini.

Pembukaan Pidato :



Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala karunia yang diberikan-Nya kepada kita sehingga pada kesempatan kali ini kita sanggup menghadiri dan melakasanakan program peringatan Hari Kesehatan Nasional.

Isi Pidato Hari Kesehatan Nasional :



Kita semua tahu bahwa tingkat kesehatan di Indonesia masih belum stabil dalam peningkatan kesehatan penduduknya, melalui peringatan hari kesehatan nasional ini pula aku mengajak kepada rekan-rekan, sahabat-sahabat dan para hadirin semua untuk bahu-membahu mengajak keluarga maupun masyarakat di sekitar kita untuk senantiasa menjaga kesehatan jasmaninya.

 Kesehatan ialah salah satu nikmat dari Tuhan yang perlu kita jaga dan harus kita syukuri Pidato Singkat Kesehatan Tentang Hari Kesehatan Nasional Terbaru

Hadirin yang aku hormati,
Kesehatan memanglah bukan segalanya, namun kalau kita tidak sehat maka segalanya tidak ada artinya bagi kita. Karena kesehatan ialah hak bagi setiap orang maka pelayanan dan perhatian bagi kesehatan masyarakat di Indonesia memang sudah waktunya untuk didahulukan.

Di hari kesehatan nasional ini pula aku ingin memberikan bahwa kita sebagai warga negara Indonesia pun harus turut mewujudkan harapan bangsa kita yaitu bangsa yang sehat penduduknya, sehat para pemimpinnya dan sehat akan belum dewasa bangsanya. Dengan terciptanya penduduk yang sehat maka akan melahirkan pemimpin dan penerus bangsa yang sehat pula.

Penutup Pidato Hari Kesehatan :



Demikianlah pidato singkat yang sanggup aku sampaikan di hari kesehatan nasional ini, mohon maaf kalau ada salah kata, atas kehadiran dan perhatian dari hadirin semua aku ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


Dengan adanya contoh naskah teks pidato hari kesehatan nasional di atas biar sanggup membantu anda dalam menyusun dan mencari tema yang sesuai dengan pidato hari besar nasional menyerupai hari kesehatan. Silahkan share juga kepada sahabat-sahabat yang membutuhkan pidato perihal kesehatan ini.
Salam satu bahasa dan jangan lupa jaga kesehatan ya.

Sumber http://www.satubahasa.com

Post a Comment for "Pidato Singkat Kesehatan Perihal Hari Kesehatan Nasional Terbaru"