Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Puisi Islami Untuk Istri Tercinta

Puisi Islami untuk Istri - Sungguh indah memang bila hidup penuh ketulusan dan penuh syukur di dalamnya dalam menjalaninya. Apalagi dalam pernikahan, bantu-membantu mengarungi perahu rumah tangga penuh usaha dan penuh kasih sayang.

Setelah pada postingan sebelumnya kita sudah menuliskan puisi islami untuk suami, maka pada kesempatan kali ini puisi islami untuk istri siap kami tuliskan untuk anda para suami-suami. Semoga dengan adanya puisi islami untuk istri ini, anda khususnya suami dapat memperlihatkan sesuatu yang romantis meskipun hanya melalui sebuah puisi islami.

 Sungguh indah memang bila hidup penuh ketulusan dan penuh syukur di dalamnya dalam menjal Puisi Islami Untuk Istri Tercinta

Baiklah pribadi saja kita baca selengkapnya puisi islami untuk istri di bawah ini. Selamat membaca..

Puisi Islami untuk Istri :
Apalagi..

Istriku, hayatilah..
Apalagi yang lebih indah selain ibadah
Apalagi yang lebih nikmat selain shalat
Apalagi yang lebih tenteram selain hati yang beriman
Apalagi yang lebih kudus selain hati yang tulus
Istriku, pahamilah..
Apalagi yang lebih putih selain kasih
Apalagi yang lebih biru selain rindu
Apalagi yang lebih kelabu selain kalbu berdebu
Apalagi yang lebih merah selain nafsu amarah
Apalagi yang lebih hitam selain dosa jahanam

Istriku, tanamkanlah
Apalagi yang lebih mesra selain cinta
Apalagi yang lebih syahdu selain rindu
Apalagi yang lebih mulia selain do’a
Apalagi yang lebih berkilat selain hati yang ma’rifat


Akhirnya itulah puisi islami untuk istri untuk anda, anda juga dapat menciptakan puisi islami untuk istri sendiri dengan kata-kata islami maupun kata-kata romantis di dalamnya supaya sang istri bahagia ketika membaca puisi anda, puisi islami di atas hanyalah referensi supaya dikala anda mulai ingin mencar ilmu menulis puisi islami dapat terbayangkan apa yang ada di fikiran anda.

Silahkan saja bagi anda yang ingin berkomentar ihwal puisi islami di atas, baik buruknya dan kekurangan-kekurangannya dapat kami baca, tanpa adanya kritik, saran maupun komentar tentu kami tidak dapat membayangkan evaluasi dari sobat satu bahasa. Akhir kata aku ucapkan terima kasih sudah membaca puisi islami untuk istri ini. Dan bagi anda yang ingin mengirimkan karya puisi untuk istri dan ingin puisimu kami postingkan pada update an puisi terbaru kami maka silahkan saja kirimkan karyamu kepada kami melalui form pengiriman puisi online kami.

Sumber http://www.satubahasa.com

Post a Comment for "Puisi Islami Untuk Istri Tercinta"