Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pidato Singkat Pendidikan Huruf Bagi Dewasa Kala Kini

Pidato Pendidikan Karakter - Masa remaja yakni masa masa transisi atau masa peralihan dari usia bawah umur menuju ke tahap usia remaja yang tentunya pada masa masa remaja ini harus penuh bimbingan serta perhatian lebih demi perkembangan menuju masa remaja yang baik. Pada usia remaja tidak hanya secara fisik saja yang berkembang, namun secara mental juga harus dikembangkan dan dibimbing tahap demi tahap sehingga akan membentuk huruf yang manis dikala mereka dewasa.

Untuk alasan tersebutlah pidato singkat ini ada demi membantu anda dalam menemukan referensi pidato pendidikan yang sesuai dengan tema remaja untuk acara sosialisasi maupun pidato penerangan terhadap remaja yang sudah seharusnya membutuhkan bimbingan dari para orang tua, pendidik maupun masyarakat peduli pendidikan.

Pidato Pendidikan Karakter Bagi Remaja

Pembukaan Pidato Pendidikan Karakter Remaja :

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana telah menawarkan segala nikmat yang tiada tara kepada kita sehingga pada hari ini kita sanggup berkumpul bersama sama dalam program bimbingan huruf remaja ini.

Terima kasih saya sampaikan kepada para hadirin Bpk/Ibu dan para adik adik remaja yang telah menyempatkan hadir pada program ini, biar apa yang kita lakukan hari ini sanggup bermanfaat bagi kita semua khususnya para adik adik yang hadir.

Isi Pidato Pendidikan Karakter Bagi Remaja :

Hadirin yang saya hormati dan adik adik tercinta,
Usia remaja yakni usia yang cukup besar lengan berkuasa terhadap perkembangan masa depan kalian, dimana pada usia remaja kita harus benar benar hati hati dalam menentukan pergaulan dan pendidikan. Jangan hingga usia remaja kita dibuang begitu saja tanpa kita gunakan untuk sesuatu yang bermanfaat menyerupai menyaiapkan diri kita untuk masa depan kita misalnya.

Banyak faktor yang mempengaruhi remaja dalam pencapaian huruf mereka dikala usia dewasa, dimana biasanya faktor ini disebabkan oleh lingkungan atau masyarakat dan juga arah pergaulan mereka. Oleh lantaran itu bila kita menginginkan kehidupan kita yang terbaik untuk masa depan yakni dengan memakai waktu remaja kita dengan berguru dan melaksanakan acara yang bermanfaat untuk kita kelak.
 Masa remaja yakni masa masa transisi atau masa peralihan dari usia anak Pidato Singkat Pendidikan Karakter Bagi Remaja Masa Kini
Hadirin para adik adik ku tercinta,
Salah satu hal yang bermanfaat dalam usia remaja yakni dengan mengikuti acara pendidikan karakter, dimana pendidikan huruf ini sanggup membentuk para remaja kedalam keahlian khusus maupun talenta bakat yang ada pada diri kalian sehingga kelak bila kalian remaja akan mempunyai keahlian maupun huruf yang sanggup bermanfaat untuk kehidupan kalian. Selain itu juga pendidikan huruf sanggup melahirkan nilai nilai nyata terhadap diri kita dan juga nilai nilai sifat dan kebijaksanaan pekerti yang baik. Oleh lantaran itu marilah kita songsong masa depan kita dengan menentukan memakai waktu remaja kita dengan mengikuti pendidikan pendidikan yang bermanfaat sesuai impian kita untuk masa depan kita.

Penutup Pidato Pendidikan Karakter Bagi Remaja :
Hadirin yang terhormat,
Demikianlah pidato singkat yang sanggup saya sampaikan pada kesempatan kali ini, biar dengan adanya pidato dan program ini kita ditunjukan kearah yang benar serta sanggup membimbing para tunas bangsa kedalam arah yang benar. Akhir kata saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf bila ada kesalahan dalam pengucapan kata kata.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Seperti itulah referensi pidato singkat pendidikan huruf bagi remaja yang sanggup anda gunakan sebagai referensi pidato pendidikan bagi anak anak usia remaja, lantaran remaja yakni masa masa yang penuh gejolak sehingga kita sebagai masyarakat yang peduli dengan para tunas bangsa harus sanggup mengarahkan mereka pada jalan yang benar demi membentuk huruf yang baik bagi mereka.

Sumber http://www.satubahasa.com

Post a Comment for "Pidato Singkat Pendidikan Huruf Bagi Dewasa Kala Kini"