Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pidato Singkat Wacana Pemimpin Yang Bijaksana

Pidato perihal pemimpin yang bijaksana - Pemimpin masa depan memang tidak takut melawan arus alasannya yakni mengetahui bahwa wawasannya ialah masa depan dengan integritas yang berorientasi dalam jangka panjang yang senantiasa terbuka serta siap mental berguru atau learning. Selalumengkaji ulang serta mempertahankan nilai luhur yang baik untuk menerima hasil yang terbaik dan terhormat dimasa depan. Maka dari itu, untuk bias menjadi pemimpim yang bijaksana maka disini kami akan mencoba memberi salah satu pola pidato perihal pemimpin yang bijaksana sebagai salah satu pengingat betapa pentingnya menjadi pemimpin masa depan yang bijaksana.
 Pemimpin masa depan memang tidak takut melawan arus alasannya yakni mengetahui bahwa wawasannya ial Pidato Singkat Tentang Pemimpin Yang Bijaksana 

Pembukaan Pidato Singkat Tentang Pemimpin Bijaksana

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Puji dan juga syukur kita panjatkan pada Illahi Robbi yang telah memberi rahmat serta hidayahNya pada kita semua, sehingga kita sanggup mencicipi nikmatNya yang begitu banyak. Bapa dan ibu serta saudara yang saya hormati. Perkenankan kali ini saya akan membahas tentang  cita-cita kita mengenai pemimpin masa depan.

Isi Pidato Singkat Tentang Pemimpin Bijaksana


Hadirin yang di rahmati Allah, ketika ini kita melihat bahwa masyarakat dibiarkan tawar menawar dengan para calo jabatan tanpa adanya yang memberi pencerahan,maka yang terjadi ialah pemimpin kita selalu lahir dari puing kebodohan yang sangat asing hormat, suka sekali pamer kekuasaan serta harta pada masyarakat yang lemah. Saat ini kepemimpinan memang bukan lagi menjadi pemenang dari kompetitor dan juga bangkit tegak dengan tegar.

Hadirin yang dimuliakan Allah.
Melihat kondisi yang menyerupai itu memang sangat menyedihkan sekali negaraku sekarang menjadi nirwana bagi para pemimpin yang korup dan neraka untuk masyarakat yang lemah. Namun hingga kapankah ini akan terjadi terus menerus? Maupun tidak akan pernah ada perbaikan selama bunyi kita masih sanggup dibeli dengan amplop yang murahan? Menurut saya cita-cita kita mengenai pemimpin masa depan ialah pemimpin yang bermutu serta bermoral pancasila.

Memang Idealnya mutu pemimpin di masa depan ini ialah yang bias memotivasi orang untuk mencapai tingkat yang tertinggi di dalam karya dan juga prestasi dengan cara membuka peluang dan bukan hanya kewajiban melulu. Sebab pemimpin masa depan selalu mengungkapkan intuisi, inspirasi serta logikanya, sambil memperbincangkanya dengan orang lain serta mencari pemecahan yang visioner. Memang pemimpin masa depan ini tidak takut melawan arus alasannya yakni mengetahui bahwa wawasannya ialah masa depan dengan integritas yang berorientasi jangka panjang yang senantiasa terbuka dan juga siap mental untuk mau belajar. 

Pentutup Pidato Singkat Tentang Pemimpin Bijaksana


Hadirin yang dimuliakan Allah.
Kiranya cukup sekian saja yang bias saya sampaikan. Saya ucapkan banyak terima kasih atas semua perhatian. Jika terdapat banyak tutur kata yang kurang berkenan di hati, maka saya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Akhirul Kalam.
Wabillahi Taufiq Wal Hidayah.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Demikian pidato singkat perihal pemimpin yang bijaksana dari satubahasa.com yang semoga sanggup menjadi pidato penuh tauladan perihal kepemimpinan dan semoga untuk tahun tahun yang akan tiba di Indonesia ini akan terus melahirkan pemimpin pemimpin yang bijaksana sekaligus menjadi pemimpin yang sanggup memajukan kepentingan bangsa dari pada politiknya.

Sumber http://www.satubahasa.com

Post a Comment for "Pidato Singkat Wacana Pemimpin Yang Bijaksana"