Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pidato Singkat Perihal Hari Buruh Sedunia

Pidato Hari Buruh - Hari Buruh Internasional atau hari buruh sedunia yaitu salah satu hari untuk menghargai dan menghormati para buruh yang setiap harinya bekerja mencari upah atau penghasilan.
Dimana pada hari buruh yang diperingati setiap tanggal 1 Mei ini sering kita temui beberapa komunitas buruh di Indonesia memakai hari libur hari buruh dengan mengutarakan bunyi para buruh lewat demo maupun orator sebagai luapan perasaan menjadi seorang buruh.

Pada hari buruh sedunia ini pula saya akan menunjukkan contoh naskah pidato singkat hari buruh sedunia untuk membantu anda dalam pencarian pidato singkat wacana buruh atau pekerja, supaya sanggup membantu anda dan silahkan pidatonya sanggup dibaca di bawah ini.

Naskah Pidato Singkat Hari Buruh Sedunia



Pembukaan Pidato :



Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas segala rahmat dan rizkinya serta kenikmatan-kenikmatan yang telah di beri-Nya.

Mewakili kerabat buruh dan pekerja, perkenankan saya untuk membawakan pidato singkat ini sebagai penyampaian saya selaku anggota buruh di Indonesia.

Isi Pidato Hari Buruh :



Hadirin yang saya hormati,
Jika kita melihat perkembangan para buruh di negeri kita ini, mungkin rasanya masih jauh dari kata cukup dalam hal pinjaman upah atau gaji. Hal ini juga yang terkadang sangat kami harapkan dari pemerintah untuk menyebabkan para buruh sejahtera.
 Hari Buruh Internasional atau hari buruh sedunia yaitu salah satu hari untuk menghargai  Pidato Singkat Tentang Hari Buruh Sedunia

Di hari buruh ini juga tak lupa saya ucapkan kepada teman-teman buruh se Indonesia, selamat hari buruh internasional, supaya seiring dengan bergantinya kepemerintahan tahun-tahun mendatang maka berganti pula penghasilan dan upah para buruh di Indonesia menjadi lebih baik.

Hadirin yang saya hormati,
Marilah tanamkan keinginan dan semangat dalam diri kita, untuk bekerja lebih baik lagi sehingga membuat tenaga-tenaga buruh yang baik bagi Indonesia, selain itu juga kita dilarang lupa akan masa depan para buruh di negara kita dengan mendoakan dan menyebabkan diri kita sebagai pola buruh yang baik dan profesional.

Penutup Pidato Hari Buruh :


Mungkin cukup sekian pidato singkat dari saya, mohon maaf kalau ada salah kata dan sekali lagi saya ucapkan selamat hari buruh Internasional.

Contoh naskah pidato singkat hari buruh sedunia tadi yaitu salah satu pola pidato yang sanggup saya tuliskan kepada anda, supaya dengan adanya pola naskah pidato ini sanggup membantu anda dalam mencari isi pidato dengan tema buruh atau pekerja. Selamat hari buruh Internasional!

Sumber http://www.satubahasa.com

Post a Comment for "Pidato Singkat Perihal Hari Buruh Sedunia"