Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Puisi Perihal Jasa Guru Terbaru

Puisi Guru – Guru yakni jagoan tanpa jasa, tanpa mereka mungkin kita semua tidak akan pernah sanggup mengenal perihal pendidikan dan sekolah. Terkadang menjadi Guru pun yakni suatu kewajiban yang memang benar benar harus mempunyai tanggung jawab kepada siswanya. Namun apakah kita sebagai sosok penimba ilmu atau murid sanggup begitu saja melupakan jasa-jasanya? Tentu tidak demikian dengan kita selaku murid atau mantan anak didik mereka, sebab orang-orang besar yakni ia yang tak pernah melupakan jasa para Guru-gurunya.

Oleh sebab itu kita sebagai orang yang pernah diajarkan ilmu-ilmunya oleh mereka alangkah baiknya kita ucapkan rasa syukur serta hormat kita kepada mereka melalui puisi-puisi persembahan untuk para Guru-guru kita. Berikut ini yakni pola puisi guru pilihan dari kami yang tentunya agar sanggup menjadi pola puisi perihal sosok guru bagi anda.

Kumpulan Puisi Guru

Guruku

Ketika saya kecil dan menjadi muridnya
Dialah di mataku orang terbesar dan terpintar
Ketika saya besar dan menjadi pintar
Kulihat beliau begitu kecil dan lugu
Aku menghargainya dulu
Karena tak tahu harga guru
Ataukah sekarang saya tak tahu
Menghargai guru?

(Karya: KH. Mustofa Bisri, 1987).

 tanpa mereka mungkin kita semua tidak akan pernah sanggup mengenal perihal pendidikan dan se KUMPULAN PUISI TENTANG JASA GURU TERBARU
KUMPULAN PUISI GURU TENTANG GURU TERBARU 2017

Cita-Cita Ku

Oleh : Septian Arya R

Anganku melayang ke masa depan
Aku ingin menjadi seorang guru
Guru yakni pejuang ilmu di garis depan
Guru tanpa pamrih menyebarkan ilmu

Aku akan berusaha mencapai cita-cita
Tak kan lelah saya mencari ilmu
Tak kan saya berpangku tangan saja
Demi tercapainya cita-citaku

Karya : Septian Arya R, Salatiga

Itulah beberapa puisi guru yang sanggup kami berikan sebagai pola puisi penghormatan maupun puisi untuk kenangan bagi sosok pengajar di Indonesia, agar dengan adanya puisi-puisi di atas kita sanggup lebih menghargai jasa-jasa para guru-guru kita baik yang masih hidup atau yang sudah tiada, sebab bagaimanapun juga merekalah yang mengakibatkan kita mempunyai pengetahuan dan prestasi prestasi gemilang ketika di sekolah.

Dan bagi teman satubahasa yang mempunyai karya puisi perihal guru silahkan saja untuk mengirimkannya kepada kami untuk selanjutnya akan kami postingkan dan bagi pengirim karya terbaik kami juga sering mengadakan giveaways gratis bagi pengirim terbaik pilihan dari kami.

Sumber http://www.satubahasa.com

Post a Comment for "Kumpulan Puisi Perihal Jasa Guru Terbaru"