Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pidato Singkat Sambutan Camat/Kades/Lurah Pada Rapat Desa

Teks Pidato Sambutan Camat - Mengawali hari yang cerah ini, saya akan membagikan pola teks pidato sambutan camat pada rapat desa. Meskipun saya bukan (tidak ingin) seorang camat akan tetapi saya juga pernah mendengarkan pidato para camat (bukan calon mati). Hehe
Baiklah, pribadi saja kita menuju TKP, eh, topik maksud saya. Selamat membaca.

Contoh Teks Pidato Sambutan Camat pada Rapat Desa :



 saya akan membagikan pola teks pidato sambutan camat pada rapat desa Pidato Singkat Sambutan Camat/Kades/Lurah Pada Rapat Desa

Pembukaan Pidato Sambutan Camat :


Assalamualaikum Wr. Wb.

Kepada Bapak Kepala Desa beserta staf dan para sesepuh desa yang kami hormati, beserta saudara-saudara warga desa Karangdempel yang berbahagia.

Pertama-tama kami sangat bersyukur kepada Allah SWT atas curahan Rahmat-Nya yang diberikan kepada kita sehingga pada kesempatan yang cerah ini kita sanggup berkumpul bersama, ber-muwajjah di daerah ini. Yang tak lain yakni dalam rangka melakukan program rempug desa.

Kami sebagai pimpinan wilayah, sungguh sangat berterimakasih dan berbangga hati bahwa warga desa juga terutama kepada bapak kepala desa beserta stafnya telah betul-betul memperhatikan duduk perkara daerah ibadah yaitu pembangunan masjid. Tempat insan bersujud kepada Allah, daerah insan bekerjasama dengan Alla dan daerah insan bermunajat kepada Allah SWT. Memang duduk perkara pembangunan masjid ini sangatlah baik dan sudah sempurna sekali pengadaannya.

Isi Pidato Sambutan Camat:


Saudara-saudara sekalian yang saya hormati.
Pada dikala kini ini, tempat-tempat peribadatan masjid berfungsi ganda, yaitu daerah aktivitas sosial dan daerah aktivitas keagamaan.

Dengan adanya pembangunan daerah ibadah ini berarti saudara-saudara telah menghayati dan mengamalkan sila yang pertama dari Pancasila, yaitu Ketuhanan Yang Maha Esa.
Kami yakin dengan semangat gotong royong segala kesulitan yang menghambat dan menghalangi kelancaran pembangunan masjid ini niscaya akan sanggup diatasi.

Untuk itu, marilah kita gotong royong kita pikirkan bagaimana cara mengatasinya, kami kira banyak cara atau jalan yang sanggup dicoba dan ditempuh untuk mengumpulkan dana guna menutup kekurangan biaya. Marilah siapapun yang memiliki rejeki lebih, kami mengajak saudara-saudara untuk sanggup berkorban demi terwujudnya masjid kita ini.

Penutup Pidato Sambutan Camat :


Demikianlah sambutan yang sanggup saya sampaikan, biar Allah SWT membantu dan memperlihatkan petunjuk pada kita. Amiin.

Wassalamualaikum Wr. Wb.


Semoga contoh teks pidato sambutan camat pada rapat desa diatas sanggup memperlihatkan nilai plus kepada sobat semua yang sedang melatih keberanian dalam berpidato. Tidak perlu jauh-jauh untuk mendapat ide-ide pembicaraan dalam berpidato, cukup yang kasatmata saja yang ada dalam kehidupan sekitar kita sobat.

Jangan lupa baca juga pola pidato lainnya.

Sumber http://www.satubahasa.com

Post a Comment for "Pidato Singkat Sambutan Camat/Kades/Lurah Pada Rapat Desa"